expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 22 Juni 2016

Drama?! Girls Like It!



Drama Korea? Pastinya! hmm cewe selalu suka drama korea entah kenapa mereka kayak ditarik buat nonton. Sekali nonton bilang biasa tapi besoknya penasaran terus nonton buat yang kedua kalinya dan ditonton sampe abis heheh.
Cewe kalo udah nonton drama korea itu kayak kecanduan, kadang banyak cowok yang ga ngerti sama “kenapa cewe suka drama korea sih?”, “nangis-nangis, cinta-cintaan, klasik banget ujungnya paling happy ending”, “apasih bagusnya cakep juga pada oplas semua” dan berbagai macam pandangan para cowo tentang itu.
Nah, ini sih menurut versi gua dan kebanyakan para kaum hawa yang suka suka suka.... drama korea hehehe tolong paami eh enggalah coba pahami aja J
  • Plot atau jalan cerita yang menarik dan unik

Semua cerita di film drama pasti tidak jauh dengan yang namanya urusan percintaan. Yang membedakan nya adalah para produser asal Korea menggunakan jalan cerita yang unik, menarik, atau lucu. Kadang-kadang ending ceritanya juga susah di tebak, happy ending atau bad ending. Jauh dengan konsep sinetron tanah air yang mengambil tema yang sama tapi ceritanya mudah sekali di baca.

  • Aktor dan Aktris Korea Sangat Menarik

Para pemain film atau drama Korea menjadi faktor penting kenapa pemirsa bisa jatuh cinta. Entah wajah mereka itu asli, palsu, atau setengah asli dan palsu, yang jelas kita begitu mudah untuk menyukainya. Ada sisi menarik tersendiri yang terpancar dari paras-paras khas Korea.
  • Episodenya nggak panjang-panjang amat
Drama Korea rata-rata memiliki 10 sampai dengan 25 episode saja. Mereka dengan sengaja memilih konsep cerita yang tidak terlalu panjang, dengan tujuan agar tidak membosankan dan lebih murah dari segi biaya produksi. Hmm.. kebayang nggak kalo drama Korea punya 1.523 episode, selayaknya sinetron di saluran tv kita, pasti capek nontonnya.
  • Emosi dan Chemistry
Kasarnya, film sedih disebut berhasil apabila penontonnya ikut berurai air mata. Begitu juga ketika filmnya bertemakan komedi. Film akan dikategorikan sukses jika pemirsanya, yang berasal dari berbagai negara, bisa ikut tertawa. Semua itu menjadi penanda betapa lekatnya emosi dan chemistry antara drama dengan pemirsanya. Dan drama Korea, banyak yang bisa menjangkau titik ini.
  • Pakaian atau Outfit Menarik
Baju yang dipakai para aktor atau aktris Korea tak kalah menarik perhatian. Kadang apa yang mereka kenakan bisa menjadi trend tersendiri. Mereka memang cukup modis, colorful, stylish, desainnya unik, motifnya cantik, dan bahannya terlihat begitu nyaman. Semua itu menjadi magnet untuk hampir semua bagian; ya bawahannya, atasannya, atau outwear-nya (jaket, cardigan, sweater, dsb).
                Dan sebenernya masih banyak banget alesan buat nagih nonton korea hehehhe tapi sisanya hmm coba deh nonton dulu drama korea nanti bakal tau apa aja yang buat nagih yakan? Girls? Korean lover heheheh

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar